728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 10 September 2015

Puisi Pramuka oleh Aris Hidayat (Siapa Kenal Pramuka)

Siapa Yang Kenal Pramuka
Siapa yang kenal pramuka
Didalamnya tersimpan senjata
Senjata yang sanggup mempertahankan Bangsa
Bangsa yang tangguh di mata dunia
Siapa yang kenal pramuka
Otak cerdas dibuatnya
Tangan terampil di tempanya
Watak bermoral di didiknya
Badan kuat dilatihnya
Siapa yang kenal pramuka
Aku lahir darinya
Aku dibesarkan olehnya
Aku ditempa dengannya
Aku sadar karenanya
Bukan hanya sekedar cikal
Tapi cikal bakal kokohnya Bangsa
Berlandaskan Agama
Berdasarkan Pancasila
Maka....., Katakanlah Aku Seorang Pramuka
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Puisi Pramuka oleh Aris Hidayat (Siapa Kenal Pramuka) Rating: 5 Reviewed By: Aris Hidayat