728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 29 September 2015

Karang Pamitran dan Diklat Satgas Pramuka Peduli

Karang Pamitran dan Diklat Satgas Pramuka Peduli

Pada hari sabtu - minggu tanggal 26 - 27 September 2015 Kwarran Kedungbanteng mengadakan kegiatan karang pamitran dan diklat satgas pramuka peduli bertempat di balai desa baseh kecamatan kedungbanteng kabupaten banyumas. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai sabtu pagi dan berakhir pada minggu siang sedangkan perserta menginap di homestay. Peserta berjumlah 50 orang terdiri dari unsur pembina gugus depan, anggota penegak dan pandega, dari berbagai pangkalan, SD/MI, SMK/MA, dan perguruan tinggi. 
Kegiatan tersebut dirancang oleh Pengurus Kwarran Kedungbanteng, Dewan Kerja Ranting, Dan koordinator Satgas Pramuka Peduli kak Musmuallim, M.Pd.I. Turut hadir dalam acara pembukaan pengurus Kwarran Kedungbanteng, Kepala UPK, Unsur Muspika. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan para pembina melalui karang pamitran, mengkampanyekan tentang pramuka peduli, dan mengembangkan bidang binawasa di kwarran kedungbanteng.

Dalam kegiatan tersebut materi yang disampaikan adalah, Manajemen organisasi, upacara penggalang dan siaga, damkar, penanaman seribu pohon, manajemen kepemimpinan, dll.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Karang Pamitran dan Diklat Satgas Pramuka Peduli Rating: 5 Reviewed By: Aris Hidayat