728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 30 Agustus 2017

Kwarran Kedungbanteng Memperingati HUT Pramuka Ke 56

Kwarran Kedungbanteng Memperingati HUT Pramuka Ke 56



Pada Agustus 2017 kemarin Kwarran Kedungbanteng mengadakan beberapa kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke 56 diantaranya lomba gerak jalan yang diikuti oleh 40 pangkalan yang terdiri dari SD/MI, SMP/MTs, SMK/MA. 



Selain itu juga mengadakan upacara peringatan HUT Pramuka yang ke 56 yang bertempat di lapangan Kedungbanteng dan di ikuti oleh unsur Muspika, UPK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.



 Pembagian hadiah lomba dilakungan pada malam resepsi di aula kecamatan Kedungbanteng. Juara untuk tingkat SD/MI, juara 1 diraih oleh SD N 1 Kedungbanteng, juara 2 di raih oleh SD N bocoran, juara 3 diaraih oleh SD N 1 Kalisalak, Juara harapan 1 diraih oleh SD N windusari, Juara harapan 2 diraih oleh MI Ma'arif Dawuhanwetan. Untuk tingkat SMP/MTs, juara 1 SMP N 1 Kedungbanteng, juara 2 SMP N 2 Kedungbanteng, Juara 3 SMP N 4 Kedungbanteng, Juara harapan 1 MTs Kedungbanteng, Juara harapan 2 MTs Al Ikhsan Beji. Untuk tingkat SMK/MA, juara 1 diraih oleh SMK diponegoro 3 Kedungbanteng, juara 2 MA Al Ikhsan Beji.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kwarran Kedungbanteng Memperingati HUT Pramuka Ke 56 Rating: 5 Reviewed By: Aris Hidayat